Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Belgia Punya Peluang Raih Gelar Piala Dunia 2018 Di Rusia

Belgia Punya Peluang Raih Gelar Piala Dunia 2018 Di Rusia

Jakarta – Thorgan Hazard menyatakan bahwa Belgia memiliki materi pemain yang bertalenta dan akan sanggup menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Belgia Punya Peluang Raih Gelar Piala Dunia 2018 Di Rusia

Belgia dibawah asuhan Roberto Martinez bakal berlaga di turnamen terbesar di dunia pada musim panas ini. Belgia sendiri berada dalam grup G bersama dengan Inggris, Tunisia dan Panama.

Baca juga : Ter Stegen Akui Meksiko Jadi Penantang Terberat Jerman Di Fase Grup

Di dalam skuat Belgia memang dihuni oleh sejumlah pemain bintang seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Jan Vertonghen, Thibaut Courtois sampai Romelu Lukaku. Dengan pemain bintang tersebut, Thorgan pun sangat yakin jika Belgia memiliki peluang untuk meraih gelar.

“Ini akan sulit, namun mungkin saja kami akan menjadi juara dunia. Kami punya para pemain dan staf kepelatihan untuk mewujudkan itu, serta sejumlah pemain kami bermain . . . Gabung . . . di klub terbaik di dunia dan berada di liga papan atas,” kata Thorgan kepada t-online.

Thorgan juga sangat antusias dengan kemungkinannya bermain dengan saudaranya, Eden Hazard. “Saya selalu senang untuk bisa bermain dengan dia, kami ini jarang sekali bertemu.

“Ini juga merupakan kebanggaan bagi saya untuk mengenakan jersey Belgia, rasanya berbeda, ini membuat saya sangat bangga dan saya akhirnya bisa bermain dengan tim nasional terbaik Belgia sepanjang masa.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...