Home > Berita Bola > Bek Ajax Galau Diminati Tottenham dan Juventus

Bek Ajax Galau Diminati Tottenham dan Juventus

Jakarta – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan telah diminati oleh Tottenham Hotspur dan Juventus. Matthijs de Ligt juga menjadi sorotan utama usai menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Liga Belanda musim ini.

Bek Ajax Galau Diminati Tottenham dan Juventus

De Ligt menjadi bahan perbincangan usai dirinya dikabarkan bakal hengkang menuju Tottenham Hotspur musim panas ini. Namun saat ditanya tentang masa depannya pada akhir pekan lalu, De Ligt pun canggung untuk menyatakan dengan pasti.

Baca juga : Salah Menikmati Sejenak Keindahan Pantai Jelang Piala Dunia 2018

“Sulit untuk menjawabnya, sementara saat ini saya adalah pemain Ajax. Namun, saya katakan bahwa saya tak memiliki klub favorit,” kata De Ligt dilansir dari laman Goal.

Kabar terkait kepindahan De Ligt ke Tottenham semakin memanas menyusul dengan spekulasi ingin hijrahnya bek Spurs, Toby Alderweireld, yang disebut bakal hengkang menuju Manchester United.

De Ligt dianggap telah menjadi pilihan yang tepat jika Alderweireld benar-benar pindah. Pasalnya, ia akan berjumpa dengan partnernya di lini belakang saat bermain di Ajax, Davinson Sanchez yang telah terlebih dahulu berada dalam skuad asuhan Mauricio Pochettino.

De Ligt memang baru dua musim menjalani karier di skuat senior Ajax, namun ia mengaku . . . Gabung . . . tak ingin menyia-nyiakan waktu mudanya dengan terus mencari pengalaman berbeda.

“Apakah siap untuk pengalaman berbeda? Mungkin iya, saya tak tahu. Saya senang untuk bermain di level tertinggi, saat ini musim telah berakhir,” ujar De Ligt.

“Saya tengah berlibur dan kini saya bisa sejenak untuk berpikir tentang masa depan,” katanya menambahkan.

Selain dikaitkan dengan Spurs, De Ligt juga dikabarkan telah menarik minat Juventus untuk memboyongnya ke Turin. Akan tetapi, sang pemain mengaku belum pernah dihubungi dari pihak Juventus.

“Sejujurnya saya tak tahu (kabar itu), pada saat ini saya sedang fokus untuk timnas Belanda,” ujar bek kelahiran Kota Leiderdorp.

“Jelas sebuah kehormatan bisa dikaitkan dengan tim besar, tapi sekarang saya hanya berpikir tentang bermain dengan baik,” ujar De Ligt menegaskan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...