Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Semakin Dekat untuk Dapatkan Melvin Platje

Bali United Semakin Dekat untuk Dapatkan Melvin Platje

Gianyar – Bali United semakin dekat untuk merekrut pemain asal Belanda, Melvin Platje dengan catatan tes medis sang pemain berjalan dengan baik dan lancar.

Bali United Semakin Dekat untuk Dapatkan Melvin Platje

Bali United

Platje digadang-gadang akan menggantikan slot pemain asing yang diisi oleh Milos Krkotic di Bali United, usai pemain asal Serbia itu tampil kurang impresif sejak didatangkan.

Platje, 29 tahun, pernah membela klub Eerste Divisie Belanda, SC Telstar, sama seperti Stefano Lilipaly.

“Melvin Platje sudah berada di Bali untuk menjalani tes medis. Kami akan melihat dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua nanti,” ujar CEO Yabes Tanuri dilansir laman resmi klub pada Selasa (26/6/2018).

Baca juga: Arema FC Jadi Klub dengan . . . Gabung . . . Denda Paling Tinggi

Kehadiran Platje diharapkan bisa menjadi jawaban lini depan Bali United yang kesulitan dalam mencetak gol. Mantan pemain Hansa Rostock itu akan bersaing atau berduet dengan Ilija Spasojevic di depan.

Sebelum jendela transfer paruh musim dibuka, Bali United sudah akan dihadapkan dengan jadwal berat yakni melawan tim seperti, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...