Home > Berita Liga Inggris > Arsene Wenger Bungkam Terkait Masa Depannya

Arsene Wenger Bungkam Terkait Masa Depannya

Jakarta – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih belum mau membicarakan terkait masa depannya saat ini. Wenger membutuhkan 15 hari lagi untuk mengambil keputusan final.

Arsene Wenger Bungkam Terkait Masa Depannya

Arsene Wenger

Arsene Wenger menyudahi masa bakti selama 22 tahun terakhir bersama di Arsenal setelah musim 2017/18 berakhir. Setelah meninggalkan Emirates Stadium, Wenger menegaskan bahawa dirinya tak mau terburu-buru untuk memasuki masa pensiun dan masih ingin menjajal tantangan baru.

Baca juga : Laga Ujicoba Belgia vs Portugal Berakhir Tanpa Gol

“Ada pertanyaan yang akan saya jawab dalam 15 hari ke depan. Saya masih memiliki hasrat untuk melatih, ya tentu saja,” jawab Wenger ketika ditanya Telefoot soal masa depannya.

“Apa yang akan mempengaruhi saya? Itu yang ada dalam diri saya. Betapa saya rindu untuk melatih. Bagaimana bisa saya hidup tanpa . . . Gabung . . . ambil bagian dalam manajerial sepakbola. Untuk merasakan indahnya sepakbola dan berbagi bersama yang lain setelah emosi campur aduk, bukan iblis tapi malaikat.”

“Sepakbola telah mengizinkan saya untuk bertemu banyak orang luar biasa, yang menawarkan bantuan atau yang sudah berpengaruh terhadap apa yang saya lakukan.”

Belakangan ini, Wenger kerap dikaitkan dengan kursi kepelatihan Real Madrid yang kosong dan juga mendapat tawaran sebagai direktur teknik Paris Saint-Germain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...