Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Berminat Boyong Gelandang Bayern Munchen Ke Emirates

Arsenal Berminat Boyong Gelandang Bayern Munchen Ke Emirates

Jakarta – Arsenal disebut tengah berminat untuk meggunakan jasa gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso pada musim depan, Bahkan Arsenal dikabarkan bakal memberikan dana sebesar 70 juta poundsterling kepada manajer anyar mereka, Unai Emery untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal Berminat Boyong Gelandang Bayern Munchen Ke Emirates

Seperti laporan dari Calcio Insider, Emery ingin memboyong Tolisso ke Arsenal dan bersedia menggelontorkan dana senilai 60 juta poundsterling demi mewujudukan hal tersebut.

Baca juga : Ketertarikan Barcelona Buat Griezmann Bimbang

Akan tetapi, dengan rumor kepergian dari beberapa pemain bintang mereka pada musim panas ini, Bayern Munchen pun diyakini tak akan bersedia melepas Tolisso di harga berapa pun.

Sejak direkrut dari Lyon pada musim panas tahun lalu, Tolisso . . . Gabung . . . langsung tampil cukup impresif bersama Bayern Munshen dengan mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 34 laga di Bundesliga dan Liga Champions.

Permainan cantik dari Tolisso ini pun telah membuatnya masuk ke dalam 23 pemain Prancis untuk ajang Piala Dunia 2018 yang bakal digelar pertengahan Juni ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...