Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Gulung PSIS dengan Skor Tipis

Arema FC Gulung PSIS dengan Skor Tipis

Malang – Arema FC sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (1/6/2018) malam. Gol tunggal Arema dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-37.

Arema FC Gulung PSIS dengan Skor Tipis

Arema FC

Pelatih Arema, Milan Petrovic mengaku puas dengan penampilan timnya apalagi timnya tak diperkuat beberapa pemain intinya karena beberapa alasan. Seperti duo pemain muda Arema yang dipanggil timnas Indonesia U-23 yakni Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

“Kami bermain di situasi yang sulit,” katanya, usai pertandingan. “Kami dituntut untuk menang. Solusi yang harus kami berikan tidak ada yang lain selain harus menang,” bebernya.

Kemenangan ini dirasa Milan cukup berat diraih timnya, selain tuntutan dari para suporter Arema, tim lawan juga bermain bagus di laga ini. “Tapi . . . Gabung . . . saya katakan kepada pemain, bahwa pilihan hanya satu. Yakni menang. Saya senang pemain bermain dengan hati dan tampil maksimal,” tegasnya.

Baca juga: Marko Simic Dijatuhi Larangan Bermain Empat Laga

Kemenangan ini membawa Arema naik satu peringkat ke posisi 17 klasemen dengan raihan 12 poin. Singo Edan bertukar posisi dengan PSIS Semarang.

Selanjutnya pada Rabu (6/6/2018), Arema FC akan bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...