Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Alami Cedera, Mats Hummels Tak Bisa Perkuat Jerman Saat Berjumpa Swedia

Alami Cedera, Mats Hummels Tak Bisa Perkuat Jerman Saat Berjumpa Swedia

Jakarta – Mats Hummels diprediksikan tak akan bisa tampil pada laga kontra Swedia dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 malam nanti.

Alami Cedera, Mats Hummels Tak Bisa Perkuat Jerman Saat Berjumpa Swedia

Pelatih Jerman, Joachim Low juga telah memberikan konfirmasi bahwa Mats Hummels kini tengah mengalami cedera pada leher dan berisiko apabila memaksakannya untuk ikut bertanding.

Baca juga : Inilah Cerita Dibalik Tangisan Neymar Usai Kalahkan Kosta Rika

Jerman saat ini memang membutuhkan kemenangan demi menjaga harapan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sebab pada laga pembuka, Jeman terpaksa harus menelan kekalahan menyakitkan dari Meksiko dengan skor tipis, 1-0.

Jerman saat ini masih belum mengantongi satupun poin di Grup F dengan duduk di urutan ketiga. Dengan demikian, mereka pun sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan pertama. Sayangnya Hummels justru mengalami masalah pada kondisi . . . Gabung . . . fisiknya.

“Soal line-up, satu hal yang bisa saya katakan bahwa Mats Hummels mungkin tidak bisa bermain,” demikian konfirmasi yang diberikan Low kepada media

“Ada perpindahan posisi pada tulang belakang di lehernya dan sampai hari ini kondisinya tidak membaik.”

“Kami butuh pemain-pemain yang tangguh di udara dan dari situasi bola-bola mati. Jadi, rasanya tidak masuk akal memainkannya di dalam starting XI (laga kontra Swedia),” jelas Low.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...