Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Alami Cedera, Lanzini Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018 Bersama Argentina

Alami Cedera, Lanzini Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018 Bersama Argentina

Jakarta – Manuel Lanzini terpaksa dicoret dari daftar 23 pemain yang akan dibawa Argentina ke Piala Dunia 2018 mendatang. Hal tersebut diumumkan melalui laman laman resmi federasi timnas Argentina.

Alami Cedera, Lanzini Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018 Bersama Argentina

Lanzini memang kurang dinaungi keberuntungan, sebab ia harus mengalami cedera ligamen pada lututnya. Cedera tersebut diprediksikan akan membutuhkan waktu pemulihan tiga sampai enam bulan.

Baca juga : Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Lanzini mendapatkan cedera tersebut saat menjalani sesi latihan. Dengan demikian, Lanzini pun harus memupuskan mimpinya untuk tampil di Piala Dunia perdananya.

Di sisi lain, cedera Lanzini bakal menjadi kesempatan bagus untuk gelandang berkualitas lainnya yang sudah masuk dalam daftar pemain cadangan Argentina.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli . . . Gabung . . . akan memanggil salah satu di antara Enzo Pérez, Leandro Paredes, Pablo Pérez, dan Diego Perotti, guna gantikan slot kosong yang ditinggalkan Lanzini.

Lanzini sendiri baru mencatat empat penampilan bersama Argentina. Semuanya itu terjadi di bawah kepemimpinan Sampaoli. Lanzini memang diproyeksikan sebagai pendamping Lionel Messi sebagai pelayan Gonzalo Higuain di lini depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...