Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Alami Cedera, Enzo Perez Gantikan Lanzini Di Skuad Argentina

Alami Cedera, Enzo Perez Gantikan Lanzini Di Skuad Argentina

Jakarta – Enzo Perez mendapat kesempatan untuk memperkuat Argentina setelah ditunjuk sebagai pengganti Manuel Lanzini yang harus absen di Piala Dunia 2018 akibat cedera.

Alami Cedera, Enzo Perez Gantikan Lanzini Di Skuad Argentina

Sebenarnya Lanzini berpeluang untuk tampil bersama Argentina di Piala Dunia 2018 pada musim panas ini. Sayangnya, Lanzini mendapatkan cedera ligamen di lututnya saat menjalani sesi latihan pada pekan ini.

Baca juga : Lindelof Serap Banyak Pelajaran Dari Manajer Manchester United

Lanzini diprediksikan butuh waktu pemulihan selama enam bulan. Dengan demikian, Lanzini pun terpaksa harus memupuskan mimpinya untuk tampil di turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Gelandang River Plate, Enzo Perez pun mendapatkan satu tempat di dalam skuat 23 pemain pilihan Jorge Sampaoli yang akan dibawa ke Rusia.

Perez sendiri memiliki tiga penampilan di Piala Dunia terakhir, dengan starter di semi-final dan final. Sebenarnya . . . Gabung . . . Perez tidak tampil untuk Argentina pada 2018 ini. Namun ia akhirnya mampu menembus skuad Argentina dengan menggantikan posisi Lanzini.

Perez memang dipercaya bermain penuh 90 menit pada kualifikasi yang menentukan pada Oktober lalu, ketika tim menang di Ekuador. Ia juga sempat masuk ke dalam skuat sementara Sampaoli.

Argentina sendiri bakal menjalani laga pertama di Grup D dengan menghadapi Islandia, Sabtu (16/6) mendatang. Kemudian mereka akan berjumpa dengan Kroasia dan Nigeria.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...