Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Tegaskan Para Pemain Harus Tetap Jaga Kondisi

Aji Santoso Tegaskan Para Pemain Harus Tetap Jaga Kondisi

Lamongan – Tim pelatih Persela telah meliburkan para pemain. Mereka diberi waktu untuk libur Lebaran selama sekitar 11 hari.

Aji Santoso Tegaskan Para Pemain Harus Tetap Jaga Kondisi

Aji Santoso

Dengan begitu para pemain akan kembali berkumpul di Lamongan pada 19 Juni 2018 mendatang. Kecuali dua pemain, Loris Arnaud dan Wallace Costa. Mereka diberi dispensasi baru kembali ke Lamongan pada 25 Juni 2018.

Keringanan itu diberikan kepada dua penggawa asing karena harus pulang ke negaranya, yaitu Prancis dan Brasil. Maklum mereka sudah lama tidak pulang ke negaranya.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan meski diberi libur relatif panjang, para pemain tetap harus menjaga kondisi. Agar para pemain tertib dalam menjaga kebugaran, tim pelatih menerapkan denda.

“Kalau nanti kembali ke Lamongan kondisinya tidak bugar, saya akan potong gajinya. Ini profesional karena tim tidak punya banyak waktu untuk melanjutkan persaingan di Liga 1,” tutur Aji Santoso, seperti dilansir Liga Indonesia.

Baca juga: Gabung . . . href="http://www.satupedia.com/2018/06/pemain-sriwijaya-fc-ini-tegaskan-barito-putera-lebih-beruntung/101266/">Pemain Sriwijaya FC Ini Tegaskan Barito Putera Lebih Beruntung

Persela memulai masa libur Lebaran dengan meraih kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar, pada Kamis (7/6/2018). Dengan kemenangan itu, Persela duduk di peringkat ketiga dengan nilai 20 dari 13 laga. Persela kalah empat poin dari penguasa klasemen, PSM Makassar.

Pertandingan pertama Persela setelah libur Lebaran adalah melawan Arema, pada 7 Juli 2018. Arema saat ini ada di peringkat ke-14 dengan nilai 15 dari 13 laga. Arema unggul satu angka saja dari Persebaya Surabaya yang menghuni zona degradasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...