Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Ahmed Musa Yakin Bisa Singkirkan Argentina

Ahmed Musa Yakin Bisa Singkirkan Argentina

Jakarta – Striker timnas Nigeria, Ahmed Musa merasa sangat yakin bisa menyingkirkan Argentina pada laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018. Musa pun Optimis bisa cetak gol ke gawang Argentina saat berduel di Stadion Saint-Petersburg pada Kamis dinihari WIB, 28 Juni 2018.

Ahmed Musa Yakin Bisa Singkirkan Argentina

Seperti diketahui bahwa Ahmed Musa baru saja mencetak dua gol kemenangan Nigeria ke gawang Timnas Islandia. Dua golnya tersebut mempu membawa Nigeria menang dengan skor 2-0 atas tim debutan di Piala Dunia itu.

Baca juga : Hasil Piala Dunia 23 Juni 2018 : Serbia vs Swiss 1-2

Dengan kemenangan tersebut, maka Nigeria mampu menjaga asa untuk lolos ke fase 16 besar dan menyingkirkan Argentina. Musa pun berikrar untuk tampil dengan performa terbaiknya saat melawan Lionel Messi dkk.

“Bagi saya mencetak gol melawan Argentina tidak terlalu sulit. Kami tahu pentingnya permainan melawan Argentina. Ini pertandingan hidup atau mati, kami harus menang,” kata Musa seperti . . . Gabung . . . dikutip dari Sky Sports.

Nigeria kini menempati urutan kedua Grup D dengan mengoleksi tiga poin. Sementara di posisi puncak ada Kroasia yang sudah memiliki enam poin. Islandia dan Argentina berada di peringkat ketiga dan keempat dengan baru mengemas satu poin saja.

Nigeria berhasil lolos ke 16 besar sebanyak tiga kali dalam enam kali mengikuti ajang Piala Dunia sejak 1994 silam di Amerika Serikat. Kesuksesan mereka terjadi pada Piala Dunia edisi, 1994, 1998, dan 2014. Namun, pencapaian Higeria hanya mentok di fase tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...