Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Dengan demikian, Zidane pun memiliki niat untuk memberikan penghormatan kepada Iniesta saat bertemu di Camp Nou (07/5).

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Iniesta

Iniesta telah memberikan pengumuman resmi bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Iniesta disebut bakal melanjutkan karirnya di Tiongkok.

Baca juga : Bos Real Madrid Targetkan Kemenangan Di El Clasico

Iniesta tercatat telah memperkuat Barcelona selama 16 musim dan sudah tampil lebih dari 650 pertandingan serta memenangi 32 gelar.

Musim ini menjadi yang terakhir bagi Iniesta bersama Barcelona. Dengan demikian, maka laga El Clasico pada akhir pekan ini juga menjadi laga El Clasico terakhirnya.

“Seperti yang saya katakan kemarin, dia adalah pemain . . . Gabung . . . yang kami kagumi. Dia tidak seperti pemain lainnya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kita semua tahu seperti apa dia sebagai pribadi. Saya akan berbicara dengannya besok, memberi selamat kepadanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Madrid kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Sedangkan Barcelona sendiri telah memastikan gelar La Liga usai mengalahkan Deportivo La Coruna pada pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Tak Lagi Muda Karim Benzema Semakin Menggila Di La Liga

Madrid – Usia tidak membatasi Karim Benzema untuk bersinar terang bersama Real Madrid di awal ...