Home > Berita Liga Indonesia > Wawan Hendrawan Akui Kecewa dengan Kinerja Wasit

Wawan Hendrawan Akui Kecewa dengan Kinerja Wasit

Gianyar – Kiper Bali United, Wawan Hendrawan mengaku kecewa dengan kualitas perangkat pertandingan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Wawan Hendrawan Akui Kecewa dengan Kinerja Wasit

Wawan Hendrawan

Bali United harus berbagi angka dengan Persib di pekan ke-11 Liga 1 2018. Padahal klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut punya kesempatan menang.

Bali United sempat mencetak gol lewat Stefano Lilipaly. Namun, gol tersebut tidak disahkan asisten wasit 1 karena Lilipaly dianggap dalam posisi offside meski dalam tayangan ulang jelas terlihat bahwa mantan pemain Persija Jakarta tersebut dalam posisi onside.

”Hasil ini memang mengecewakan, apalagi dengan beberapa keputusan wasit. Tapi, kami akan lebih bekerja dan belajar lagi untuk pertandingan berikutnya,” kata Wawan pada Senin (28/5/2018).

Baca juga: . . . . . . Ditahan Imbang Bali United, Bek Persib Bandung Ini Ungkapkan Kekecewaannya

Meski demikian, Wawan tetap bersyukur atas raihan satu poin di laga semalam. Ia mengatakan, semua pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi hasil yang belum sesuai harapan.

”Hasil ini kami syukuri. Kami memang bertekad harus menang di kandang dan sudah berusaha. Tapi hasilnya imbang,” kata Wawan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...