Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Umtiti Menolak Hengkang Dari Barcelona

Umtiti Menolak Hengkang Dari Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti menolak rumor yang menyebutnya bakal hengkang dari Barcelona. Umtiti pun menegaskan jika prioritasnya saat ini adalah tetap bertahan dengan Barcelona pada musim depan.

Umtiti Menolak Hengkang Dari Barcelona

Samuel Umtiti

Barcelona sendiri disebut terus melakukan pembicaraan dengan Umtiti terkait kontrak baru. Sebab sejauh ini, negosiasi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Baca juga : Agen Ungkap Keinginan Barca Untuk Gaet Christian Eriksen

Sebenarnya kontrak Umtiti baru akan habis pada Juni 2021. Namun, Umtiti ingin gajinya dinaikkan setelah penampilan gemilangnya bersama Barcelona.

 

Manchester United pun berusaha mengambil kesempatan dalam situasi ini. Bahkan, Real Madrid kabarnya juga tertarik membajak Umtiti dari Barcelona.

“Oh ya, saya berada di klub yang saya impikan sejak lama untuk bermain di dalamnya. Itu saja . . . . . . dan sekarang saya masih berada dalam kontrak,” jelas Umtiti, seperti dilansir L’Equipe.

Umtiti menjelaskan bahwa dirinya tak akan hengkang dari Barcelona. Sebab ia merasa sudah berada di dalam klub yang tepat bersama pemain-pemain terbaik dunia.

“Jadi bagi saya untuk pergi, itu tergantung apakah mereka (Barcelona) menendang saya keluar atau saya tidak akan hengkang,” ucap Umtiti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kekalahan Pertama Xavi, Barcelona Harus Menyerah Dari Real Betis Dengan Skor 1-0

Barcelona – Dalam pekan ke-16 La Liga 2021/22, Barcelona harus menyerah kalah dari tim tamunya ...