Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Striker Buangan Milan Bakal Merapat Ke AS Roma ?

Striker Buangan Milan Bakal Merapat Ke AS Roma ?

Roma – AS Roma disebut tengah memiliki minat untuk mendatangkan striker buangan AC Milan yang kini bermain bagi Villarreal, Carlos Bacca pada bursa transfer akhir musim nanti.

Striker Buangan Milan Bakal Merapat Ke AS Roma ?

Seperti dilansir Football Espana, Villarreal siap untuk melepas Bacca dengan harga transfer 15 juta euro atau Rp 285 miliar. Namun AS Roma nampaknya punya rencana lain untuk mendatangkan Bacca.

Baca juga : Gattuso Minta Milan Tak Gugup Saat Hadapi Juventus

AS Roma memiliki rencana yang cukup mengejutkan, sebab mereka dikabarkan siap menukar Edin Dzeko dengan Bacca di bursa transfer akhir musim nanti.

Bacca sendiri merapat ke Villarreal dengan status pinjaman dari AC Milan pada awal musim ini. AC Milan sendiri memutuskan untuk meminjamkan Bacca demi menyediakan tempat bagi Nikola Kalinic.

Di sisi lain, sebenarnya Edin Dzeko sendiri masih belum cukup memuaskan di AS Roma. Dzeko tercatat telah mencetak 24 gol dari 46 penampilan bagi AS Roma di musim ini. Namun, kesepakatan . . . . . . untuk mendatangkan Bacca tetap mungkin terjadi, apalagi ada sosok Monchi di dalam manajemen AS Roma.

Monchi merupakan salah satu sosok yang mendatangkan Bacca ke Sevilla pada musim 2014. Bahkan Bacca juga ikut andil dalam menyumbang dua trofi Liga Europa pada 2014 dan 2015.

Di kubu Villarreal, mereja juga dikabarkan tengah mengincar pengganti Bacca. Villareal telah memasukkan nama Gerard Moreno dalam daftar bidikannya,.

Statistik Bacca Vs Dzeko

Edin Dzeko

Main: 32

Gol: 14

Kesempatan Dibuat: 46

Total Tembakan: 138

Carlos Bacca

Main: 31

Gol: 12

Kesempatan Dibuat: 23

Total Tembakan: 61

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, Jose Mourinho Marah

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, marah melihat fans AS Roma melontarkan ejekan bernada ...