Home > Berita Liga Inggris > Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Manchester – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Striker Manchester City, Sergio Aguero bakal bergabung dengan Barcelona untuk bermain bersama Lionel Messi. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis langsung oleh Aguero. Dia menyatakan bahwa hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Aguero mengatakan bahwa faktor usia dan kenyamanan bermain di tim saat ini menjadi alasan dibalik hal tersebut. Saat ini, Aguero sudah berusia 29 tahun, sedangkan Messi satu tahun lebih tua dari Aguero. Rumor kepindahan Aguero untuk kembali ke Spanyol menguat lantaran kontrak sang pemain hanya tersisa dua musim lagi atau hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : Resmi Perpanjang Kontrak, Pep Guardiola Tak Yakin Akan Bertahan Selama Itu Di Manchester City

“Dengan penuh hormat, saya mengatakan sebelumnya bahwa segala hal masih mungkin terjadi,” ujar Sergio Aguero dikutip BolaSport.com dari Daily Mail. “Sekarang pertanyaannya adalah mengenai usia saya dan dia (Lionel Messi). Dia akan tetap di Barcelona, di mana dia bermain bagus, dan saya akan melakukannya di Man City,” ucap Aguero menambahkan.

Disebut-sebut, dua klub Spanyol, yakni Atletico Madrid dan Barcelona, sebagai tujuan karier berikutnya Aguero. Aguero sendiri kini tengah fokus untuk memulihkan cederanya demi . . . . . . bisa tampil maksimal bersama dengan timnas Argentina di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Jika tidak pulih, saya akan merindukan Piala Dunia ini,” kata Aguero.

“Ini pertama kalinya dalam lima tahun saya bisa melenturkan lutut kiri dengan baik, tanpa rasa sakit,” ujar mantan pemain Atletico Madrid ini.

Diketahui, Aguero masuk dalam daftar 35 pemain tim nasional Argentina dalam Piala Dunia 2018 mendatang. Namun, kedepannya hanya ada 23 pemain yang akan berangkat ke Rusia. Aguero bakal bersaing dengan empat striker top lainnya dalam mendampingi Lionel Messi di lini depan.

Empat pemain pesaing Aguero tersebut adalah dua pemain Juventus, Paolo Dybala dan Gonzalo Higuain, Mauro Icardi (Inter Milan) dan Lutaro Martinez (Racing Club de Avellaneda). Selama kariernya, Aguero tampil membela tim Tango dalam dua Piala Dunia, yakni 2010 (Afrika Selatan) dan 2014 (Brasil).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...