Home > Berita Liga Indonesia > Peter Butler : Persib Bermain Lebih Baik daripada Persipura

Peter Butler : Persib Bermain Lebih Baik daripada Persipura

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengakui kualitas Persib Bandung usai tim asuhannya takluk 0-2 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/5).

Peter Butler Nilai Borneo FC Sulit Ditaklukkan

Peter Butler

Butler mengatakan, Persib bermain jauh lebih baik ketimbang Persipura sehingga pantas dan layak merebut kemenangan. ”Selamat untuk Persib. Mereka main lebih baik. Saya tidak ingin mengeluh. Saya harus jujur kita tidak cukup kualitas,” ujar Butler pada Minggu (13/5/2018).

Terkait hadiah penalti untuk Persib, Butler menolak berkomentar. Namun, gol kedua Persib yang dilesakkan Jonathan Bauman menurutnya bisa terjadi karena kesalahan lini belakang Persipura.

”Untuk penalti, saya tidak bisa berkomentar. Tapi, gol kedua memang karena kesalahan di pemain kami. Persipura kehilangan banyak pemain. Makanya kami diisi banyak pemain muda. Saya harus kasih mereka . . . . . . waktu lebih untuk mereka karena kadang mereka bikin kesalahan,” ujarnya.

Baca juga: Arema FC dan PSM Makassar Harus Puas Berbagi Angka

Akibat kekalahan ini, Persipura harus turun tahta dari singgasananya. Sebab, di pertandingan lain Madura United sukses menekuk Persija Jakarta 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sementara ini memimpin klasemen sementara dengan 16 poin, unggul dua angka dari Persipura di peringkat 2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...