Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Kandaskan Madura United dengan Skor Telak

Persipura Kandaskan Madura United dengan Skor Telak

Jayapura – Persipura Jayapura menang besar atas Madura United 6-0 dalam laga pekan ke-9 Liga 1di Stadion Mandala, Sabtu (19/5/2018). Tuan rumah bermain menyerang sejak menit pertama. Boaz Solossa berhasil membobol gawang Madura United pada menit ke-8.

Persipura Kandaskan Madura United dengan Skor Telak

Persipura

Persipura berhasil menambah keunggulan melalui gol dari Ian Louis Kabes pada menit ke-30. Mutiara Hitam unggul 3-0. Boaz Solossa menggandakan kedudukan pada menit ke-37. Sepakannya tak mampu dihentikan oleh kiper Madura yang dikawal oleh Heri Prasetyo Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persipura tak mengendurkan serangan. Madura Unitd seakan tak bisa keluar dari tekanan tuan rumah dan lebih memilih bermain bertahan.

Publik Jayapura kembali bersuka cita, saat Marcel Sacramento membobol gawang Madura United pada menit ke-58. 4-0 Persipura unggul.

Anak asuh Peter Butler tak bisa . . . Gabung . . . berhenti mencetak gol. Pada menit 73, Persipura membobol gawang Madura melalui sepakan Todd Rivaldo Ferre.

Baca juga: Widodo Beberkan Rahasia Bali United Kandaskan Arema FC

Persipura menutup pertandingan dengan gol dari Imanuel Wanggai pada menit ke-86. Gol Wanggai membuat Persipura menutup pertandingan dengan skor 6-0.

Kemenangan tersebut membuat Persipura kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Madura United turun ke peringkat ke-3 dengan koleksi 16 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...