Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Bakal Kehilangan Dua Pemainnya saat Bersua Persib

Persipura Bakal Kehilangan Dua Pemainnya saat Bersua Persib

Jayapura – Dua pemain inti Persipura Jayapura, Hilton Moriera dan Ricardo Salampessy diragukan tampil saat klubnya menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Persipura Bakal Kehilangan Dua Pemainnya saat Bersua Persib

Persipura

Kedua pemain tersebut masih menjalani penyembuhan cideranya. Hal ini terpantau pada sesi latihan Persipura di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Kedua pemain senior tersebut, terlihat berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Menurut Peter Butler, pelatih Persipura, dirinya tak bisa memaksakan untuk memainkan kedua pemain tersebut saat lawan Persib.

“Soal kondisi kesehatan Hilton dan Ricardo, saya sudah terima laporan dari dokter, tapi saya peltih yang tidak dapat memaksakan mereka untuk bermain,” tutur Peter.

Hilton terkena cedera lutut, sebelum Persipura menelan kekalahan atas Arema FC 1-3 dua . . . . . . pekan lalu. Hilton yang juga mantan pemain Persib itu, tak tampil selama dua pekan terakhir ini.

Baca juga: Empat Pemain Inti Bali United Bakal Absen saat Bersua Mitra Kukar

“Hilton ingin sekali main, tapi saya tak bisa paksakan,” tutur Peter.

Namun Peter juga masih menimang-nimang apakah keduanya bisa dimainkan nanti lawan Persib. “Saya melihat perkembangan mereka nanti sampai satu hari menjelang pertandingan,” jelas Peter. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...