Home > Berita Liga Inggris > Meski Tumbang di Final UCL, Klopp Tetap Mendapat Jatah Belanja Masif

Meski Tumbang di Final UCL, Klopp Tetap Mendapat Jatah Belanja Masif

Jakarta – Liverpool memang baru saja tumbang di Final UEFA Liga Champions saat melawan Real Madrid di Kiev dengan skor 3-1. Meskipun demikian, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap mendapatkan jatah belanja pemain yang masif pada musim panas ini karena dengan dana belanja mencapai 200 juta Pounds.

Meski Tumbang di Final UCL, Klopp Tetap Mendapat Jatah Belanja Masif

Jurgen Klopp

Skuat Liverpool musim ini memang bisa dibilang sudah cukup sesuai dengan yang diinginkan oleh Klopp. Bahkan mereka bisa tampil trengginas dan bisa finis di posisi empat besar dan masuk final Liga Champions.

Baca juga : Dijagokan Juara Piala Dunia 2018, Messi Memilih Merendah

Namun masih ada masalah yang dihadapi oleh Liverpool saat ini. Mereka tak punya barisan pemain pelapis yang berkualitas. Maka hal tersebut sangat mempengaruhi prestasi mereka khususnya di Liga Champions. Sebab ketika beberapa pemain andalan cedera seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Salah cedera, maka tak ada pengganti yang sepadan.

Manajemen Liverpool sudah menegaskan bahwa mereka akan memberikan dana untuk belanja pemain pada musim panas ini. Mereka menepikan hasil . . . . . . yang didapat di final Liga Champions.

Menurut laporan dari The Sun, bos besar Liverpool, John W Henry bakal memberikan dana ekstra besar. Klopp disebut akan disuntik dana mencapai 200 juta Pounds!

Liverpool memang kerap dikait-kaitkan dengan dua pemain di sektor gelandang dan winger. Yang pertama adalah Nabil Fekir dari Lyon dan winger Ousmane Dembele dari Barcelona.

Bahkan Liverpool sudah dipastikan bakal kedatangan pemain baru pada tanggal 1 Juli mendatang. Gelandang RB Leipzig, Naby Keita akan merapat ke Anfield dengan bandrol yang kabarnya mencapai 62 juta Pounds.

Kemungkinan Klopp juga akan mencari kiper baru, kabar ini muncul menyusul blunder fatal yang dilakukan oleh Loris Karius pada pertandingan lawan Real Madrid kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...