Home > Berita Liga Inggris > Klopp Diguyur Rp 3,7 Triliun Untuk Belanja Pemain

Klopp Diguyur Rp 3,7 Triliun Untuk Belanja Pemain

Jakarta – Liverpool memang telah gagal menjuarai Liga Champions, namun pihak klub masih mempercayai manajer Jurgen Klopp untuk melatih pada musim depan. Bahkan Liverpool telah menyiapkan anggaran berlimpah untuk dipakai Klopp belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Klopp Diguyur Rp 3,7 Triliun Untuk Belanja Pemain

Jurgen Klopp

Liverpool sendiri mampu finis di posisi empat klasemen Liga Inggris dan jadi finalis Liga Champions pada musim 2017-2018. Pada laga final Liga Champions, Liverpool menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Real Madrid.

Baca juga : Politisi Belanda Kesal Usai Melihat Jersey Baru Arsenal

Chariman Liverpool, John Henry merasa sangat bergairah menyambut musim 2018-2019 usai melihat potensi skuatnya. Henry diyakini The Sun siap mengucurkan dana sebesar 200 juta pound (Rp 3,7 Triliun) untuk dibelanjakan oleh Klopp.

Kucuran dana tersebut diharapkan bisa membuat Liverpool mengakhiri puasa gelar di Liga Inggris. Sebab Liverpool . . . . . . sendiri belum pernah juara liga sejak era Liga Premier.

Klopp sendiri sudah memiliki beberapa pemain incaran, seperti gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir dan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.

Liverpool memang tengah membenahi lini tengahnya, sebab mereka hampir dipastikan bakal ditinggal Emre Can yang kontraknya habis dan kemungkinan hengkang ke Juventus.

Liverpool juga sudah memastikan diri bakal mendapatkan pemain muda Red Bull Leipzig, Naby Keita dengan biaya transfer sebesar 62 juta pound.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...