Home > Berita Liga Inggris > Klopp Blak-blakan Mengaku Tertarik Dengan Dembele

Klopp Blak-blakan Mengaku Tertarik Dengan Dembele

Barcelona – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tertarik untuk memboyong gelandang Barcelona, Ousmane Dembele. Secara terbuka, Klopp melontarkan pernyataan tersebut sebelum laga melawan Chelsea, Minggu (6/5/2018) akhir pekan lalu.

Klopp Blak-blakan Mengaku Tertarik Dengan Dembele

Ousmane Dembele

“Apakah dia tersedia di bursa transfer? Sekarang, saya tertarik,” ujar Klopp sepeti dilansir Daily Mail.

Baca juga : Striker Buangan Milan Bakal Merapat Ke AS Roma ?

Dembele memang kerap dikabarkan akan dilego Barcelona pada akhir musim ini. Sebab Dembele masih kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona yang tak sebanding dengan harga yang dikeluarkan manajemen sebasar 95 juta pound sterling atau Rp 1,8 triliun untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Bahkan pada waktu itu, Dembele sempat menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar sebelum dipecahkan oleh transfer Philippe Coutinho. Sejauh ini, Dembele baru mencatatkan 20 kali penampilan dan mencetak tiga gol. Dembele kalah bersaing dengan Coutinho di lini depan Barcelona.

Dembele sendiri dianggap sebagai pembelian panik Barcelona. Sebab, transfer Dembele dilakukan setelah Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint . . . . . . Germain (PSG) senilai 222 juta euro.

Sebenarnya Barcelona meminati Coutinho, namun Liverpool masih enggan melepas gelandang asal Brasil itu pada bursa transfer awal musim ini.

Liverpool baru mau melepas Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari. Di saat bersamaan, Dembele belum sembuh dari cedera. Dengan demikian, Dembele pun semakin tersisih dari skuat utama Barcelona.

Sementara itu, Liverpool juga berpotensi bakal kehilangan salah satu pemain andalannya pada bursa transfer akhir musim ini. Seperti diketahui bahwa Emre Can sangat diminati raksasa Italia, Juventus yang disebut hampir berhasil mendatangkan sang pemain. Apalagi Can sendiri disebut memang berminat untuk hijrah ke Juventus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...