Home > Berita Liga Champions > Jelang Final Liga Champions, Mane Beri Peringatan Kepada Real Madrid

Jelang Final Liga Champions, Mane Beri Peringatan Kepada Real Madrid

Jakarta – Striker Liverpool, Sadio Mane memberikan peringatan kepada Real Madrid jelang pertandingan final Liga Champions. Pasalnya Mane mengakui bahwa dirinya merasa saat ini sangat haus untuk mencetak banyak gol.

Jelang Final Liga Champions, Mane Beri Peringatan Kepada Real Madrid

Mane tercatat telah mengantongi 19 gol musim ini dan berambisi menambah pundi-pundi golnya saat Liverpool bertemu dengan Real Madrid di Kiev, 26 Mei.

Baca juga : Egy Yakin Timnas Indonesia U-19 Tembus Semi Final Piala Asia

“Saya pikir lebih banyak gol akan datang,” ujar Mane. “Tentu saya gembira, namun sebagai seorang penyerang Anda ingin mencetak gol di setiap pertandingan untuk membantu tim Anda.

“Sekarang kami memiliki satu lagi pertandingan penting, jadi mengapa tidak berusaha melakukan yang terbaik, mencetak gol untuk tim dan memenangkan trofi?”

Mane sendiri merupakan bagian dari trio lini depan Liverpool yang sangat tajam pada musim ini. Mohamed Salah masih memimpin perolehan gol dengan 44, sementara Roberto Firmino di urutan kedua dengan 27.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu menikmati bermain dengan para pemain hebat ini,” imbuhnya. “Mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk saya. Saya beruntung.

“Tapi kita selalu bicara . . . Gabung . . . tentang tiga pemain depan. Jangan lupa, ini dimulai dari pemain di belakang. Mereka membuat ini lebih mudah.

“Kekuatan Liverpool Football Club adalah kolektif. Kami selalu melakukan semuanya bersama – ini kekuatan kami.”

Real Madrid memang lebih difavoritkan untuk memenangkan laga ini, namun Mane yakin Liverpool memiliki kualitas untuk menang.

“Ini tidak mudah, khususnya bermain sejak playoff melawan Hoffenheim dan di babak grup, namun sekarang kami di final,” katanya.

“Mungkin itu mengejutkan banyak orang, namun bagi kami ini sesuatu yang selalu kami yakini.

“Tentu ini tidak akan mudah karena kita tahu mereka memiliki pengalaman dan mereka punya kualitas di tim. Kami menghormati mereka tapi kami juga memiliki pemain dan staf untuk mengalahkan tim mana pun di dunia.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...