Home > Berita Liga Spanyol > Gagal Penalti, Madrid Menyerah 2-3 di Kandang Sevilla

Gagal Penalti, Madrid Menyerah 2-3 di Kandang Sevilla

Jakarta – Sevilla berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-36, Kamis (10/5) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Sevilla sukses mempertahankan rekor impresif saat lawan Real Madrid.

Gagal Penalti, Madrid Menyerah 2-3 di Kandang Sevilla

Sevilla akhirnya mampu naik ke papan Liga Europa berkat perolehan tiga poin ini yang sekaligus memenangi pertandingan kandang untuk kelima kalinya kontra Real Madrid dalam enam musim terakhir.

Baca juga : Huddersfield Town Tahan Imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge

Pada babak pertama, Wissam Ben Yedder dan Miguel Layun mampu membawa Sevilla unggul dua gol di menit ke-26 dan ke-45. Skor 2-0 untuk keunggulan Sevilla tetap bertahan hingga turun mium.

Pada babak kedua, Real Madrid mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan melalui titik penalti. Namun Sergio Ramos gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Justru Ramos melakukan gol bunuh diri hingga membuat kedudukan pun . . . Gabung . . . menjadi 3-0 untuk Sevilla.

Akhirnya Real Madrid pun berhasil  sempat memperkecil skor dengan gol dari pemain pengganti, Borja Mayoral, pada menit ke-87. Di masa injury time, Ramos akhirnya mampu mencetak gol melalui titik putih, meski itu tidak membantu timnya terhindari dari kekalahan.

Pada laga ini, Madrid memang melakukan tujuh perubahan dalam starting line-up mereka dari saat imbang 2-2 kontra Barcelona di El Clasico pada akhir pekan lalu. Kekalahan ini telah membuat Madrid masih terpisahkan tiga poin dengan penghuni peringkat kedua, Atletico Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...