Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champions, Sturridge Merasa Diabaikan Klopp

Final Liga Champions, Sturridge Merasa Diabaikan Klopp

Jakarta – Striker buangan Liverpool, Daniel Sturridge merasa bahwa dirinya telah diabaikan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Sebab Klopp tak memberikan undangan kepada striker yang dipinjamkan ke West Bromwich Albion tersebut untuk menyaksikan final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu, (27/05/18) di Kiev.

Final Liga Champions, Sturridge Merasa Diabaikan Klopp

Seperti laporan dari Sports Mole, Sturridge baru saja kembali ke Anfield usai dikirim ke West Bromwich Albion dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Baca juga : Komposisi Pemain Argentina Juga Karena Campur Tangan Messi ?

Ternyata Sturridge sendiri gagal membuat dampak positif bagi West Brom karena mengalami cedera. WBA pun harus degradasi ke Divisi Championship karena menempati dasar klasemen dengan koleksi 31 poin saja.

Meskipun sudah kembali bergabung dengan Liverpool, namun Klopp tak memberi Sturridge undangan untuk bergabung dalam skuad yang akan ia bawa ke final Liga Champions.

Klopp sendiri telah mengirimkan undangan kepada calon pemain anyar Liverpool, . . . . . . Naby Keita untuk ikut merasakan atmosfer di Kiev. Pada saat ini, Keita tengah menikmati sisa waktunya di RB Leipzig yang sudah resmi bakal datang ke Anfield pada musim panas mendatang.

Selain itu, nampaknya Sturridge tak akan mengambil bagian dalam perayaan kemenangan jika Liverpool berhasil meraih gelar Liga Champions yang ke enam.

Memburuknya hubungan dengan sang pelatih membuat Sturridge disebut ingin meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Kemungkinan ia akan berlabuh ke Wolverhampton Wanderers atau Aston Villa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...