Home > Berita Liga Indonesia > Ditahan Imbang Persipura, Alfredo Vera Akui Persebaya Masih Butuh Adaptasi

Ditahan Imbang Persipura, Alfredo Vera Akui Persebaya Masih Butuh Adaptasi

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengklaim bahwa Green Force masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan persaingan yang ketat di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018.

Ditahan Imbang Persipura, Alfredo Vera Akui Persebaya Masih Butuh Adaptasi

Angel Alfredo Vera

Alfredo mengungkapkan hal tersebut setelah Persebaya hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5) malam WIB. Hasil satu poin ini menjadi yang ketiga secara beruntun yang didapatkan Persebaya.

Baca juga : Persija Berikan Kuota 1000 Lembar Tiket Untuk Persebaya Surabaya

“Kompetisi sudah jadi sangat sulit untuk semua. Kami ingin maksimal di setiap pertandingan, ingin menang. Tapi kami tidak dapat tiga poin di kandang. Kami main lawan satu tim yang bagus dengan banyak pengalaman di liga, dan tidak boleh lupa kalau kami dari liga 2. Kami perlu waktu juga untuk adaptasi,” imbuhnya.

“Ini sepakbola, saya tidak bisa janji hasil pertandingan. Kalau saya tahu, kami akan menang dengan mudah sekali. Kami dapat satu poin, tidak kurang, tidak masalah, masih banyak pertandingan. Kami juga masih ada satu pertandingan (tunda). . . . Gabung . . . Kita lihat nanti apa yang akan terjadi.”

Alfredo juga menambahkan bahwa absennya mesin gol David da Silva karena cedera telah memberikan pengaruh yang cukup besar. Ia menilai bahwa para pemain Persebaya sudah berusaha maksimal, namun masih dijauhi keberuntungan.

“Kalau pertandingan sudah selesai, kami bisa bicara mungkin ada pengaruh. Mungkin jika dia punya kesempatan, pasti bisa cetak gol juga. Tetapi semua sudah kerja keras, dan pasti mau berbuat terbaik. Mungkin situasi yang membuatnya menjadi seperti itu, dan kami harus kerja lagi,” tutur Alfredo.

“Kami selalu bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan. Ada banyak kesempatan, tapi tidak masuk. Melawan tim pengalaman seperti Persipura, kalau mereka punya satu [peluang], pasti bisa jadi gol. Tetapi kami sudah kerja keras di pertandingan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...