Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Antonic Akui Tidak Puas dengan Kinerja Wasit

Dejan Antonic Akui Tidak Puas dengan Kinerja Wasit

Samrinda – Borneo FC harus tunduk 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar di lanjutan Liga 1 pekan ke-9, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (19/5/2018). Gol tunggal PSM terjadi di menit ke-94 melalui tendangan bebas Guy Junior.

Dejan Antonic Akui Tidak Puas dengan Kinerja Wasit

Usai laga nampak para pemain Borneo FC mengajukan protes kepada wasit dalam laga itu yakni Hendri Kristanto, yang menilai mereka seharusnya tak mendapat pelanggaran tersebut.

Hal serupa dilakukan juga oleh sang pelatih Dejan Antonic usai laga. “Ini bulan Ramadhan, selamat buat wasit,” kata pelatih Borneo FC, Dejan Antonic pada Senin (21/5/2018) malam.

Saat ditanya mengenai penyebab protes yang diarahkan ke wasit, pelatih asal Serbia tersebut enggan memberikan komentar lebih lanjut. Antonic lebih memilih memuji kinerja anak asuhnya di atas lapangan.

“(Terkait protes wasit) no comment, (permainan) anak-anak semua okay,” . . . Gabung . . . tambahnya.

Sementara itu, bek Borneo FC Ahmad Maulana lebih vokal menyuarakan kritiknya terhadap wasit. Menurutnya, sejumlah keputusan wasit kontroversial.

Baca juga: Pemain Asing PS Tira Minta Manajemen Bayar Gajinya Lewat Sosmed

“Kami bermain baik, cuman kita lihat sendiri mana yang benar, mana yang salah,” jelas Maulana.

Dalam enam laga terakhir Borneo FC gagal meraih kemenangan, saat ini mereka ada di posisi ke-15 dengan hanya sembilan poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...