Home > Berita Liga Indonesia > Chand Anggap Home United Bukan Lawan Mudah Bagi Persija

Chand Anggap Home United Bukan Lawan Mudah Bagi Persija

Singapura – Persija Jakarta akan bertanding kontra Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, pada laga leg pertama babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN, Selasa (8/5/2018). Rohit Chand menilai bahwa Home United bukanlah lawan yang mudah untuk Persija, sebab tuan rumah bakal tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

Chand Anggap Home United Bukan Lawan Mudah Bagi Persija

Rohit Chand

Jelang laga ini, Rohid mengaku jika Persija Jakarta sudah siap. Namun, pemain tim nasional (timnas) Nepal ini enggan meremehkan lawannya tersebut.

Baca juga : Prediksi AFC Cup 8 Mei 2018 : Home United vs Persija

 

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka,” ujar Rohit saat sesi konferensi pers jelang laga, . . . Gabung . . . Senin (7/5/2018).

Pada laga ini, Rohit kemungkinan bakal berduel dengan gelandang andalan Home United asal Korea Selatan, Song Ui-Yong. Rohit pun mengaku sudah siap menghadapi duel tersebut.

“Saya memang tak tahu tentang dia, tapi saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, dan kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah, dan saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun,” Rohit mengakhiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...