Home > Berita Liga Indonesia > Boaz Solossa : “Persija Itu Tim Besar Dan Berkualitas”

Boaz Solossa : “Persija Itu Tim Besar Dan Berkualitas”

Jakarta – Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Persipura Jayapura, menjelang laga dengan Persija Jakarta pada pekan sepuluh Liga 1 2018. Menurut jadwal, laga tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jumat (25/5/2018). Kapten Persipura Boaz Solossa, menyebutkan bahwa timnya tidak akan mudah untuk mengalahkan Persija, terlebih lagi laga tersebut dilangsungkan di markas mereka.

Boaz Solossa : "Persija Itu Tim Besar Dan Berkualitas"

Boaz menilai bahwa Macan Kemayoran memiliki komposisi pemain yang merata pada setiap lininya. Ditambah lagi, laga tersebut nantinya bakal disaksikan puluhan ribu suporter Persija, The Jakmania. Oleh sebab itu, Boaz berharap rekan satu timnya tampil fokus sejak awal permainan dan tidak terpengaruh suasana yang ada di stadion.

Baca Juga : Bakal Sambangi Markas Persija, Persipura Targetkan Kemenangan Tandang

“Buat saya mungkin Persija tim besar dan banyak pemain berkualitas. Saya lihat kemarin Persija sempat bermain di AFC . . . . . . ya, tapi mereka tidak lolos [ke final zona Asia Tenggara], mereka sudah memberikan yang terbaik,” ucap Boaz kepada Goal Indonesia.

“Saya apresiasi sekali kepada suporter mereka, yang selalu memberikan dukungannya, termasuk untuk laga besok. Jadi kami harus bisa menghadapi tekanan dari mereka saat bertanding,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pada musim lalu Mutiara Hitam tak tersentuh kekalahan ketika bentrok dengan Persija. Dari dua pertandingan yang digelar Persipura berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0, dan imbang 1-1.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...