Arsene Wenger Hengkang, Unai Emery Umumkan Gabung Arsenal Di Laman Resminya

by -32 Views
Arsene Wenger Hengkang, Unai Emery Umumkan Gabung Arsenal Di Laman Resminya

London – Pelatih ​Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan tim di akhir musim 2017/18 pada bulan April silam. Sepertinya, keputusan tersebut membuat publik merasa penasaran siapa sosok pengganti Arsene Wenger yang bakal tukangi Mesut Ozil dan kawan-kawan di musim 2018/19 mendatang.

Arsene Wenger Hengkang, Unai Emery Umumkan Gabung Arsenal Di Laman Resminya

Arsenal pun mulai bergerak cepat dalam mencari penggantinya. Sebelumnya, beberapa nama seperti Mikel Arteta, Thiery Henry atau Massimiliano Allegri digadang-gadang menjadi pengganti Arsene Wenger. Kini, proses pencarian pelatih baru pun mengerucut pada satu nama, yaitu mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.

Baca Juga : Prediksi Liga 1 23 Mei 2018 : Persib vs PSM

Kabar Emery yang bergabung dengan Arsenal semakin berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir ini. Bahkan, kini manajer asal Spanyol itu telah mengumumkan melalui laman resminya bahwa dirinya telah resmi bergabung dengan Arsenal.

“Sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Arsenal,” tulis Emery dalam laman resminya seperti dilansir ​Mirror.

Pernyataannya tersebut ternyata sempat menghebohkan dunia maya. Kini, pernyataan di laman resmi pelatih berusia 46 tahun tersebut telah dihapus dan tak dapat diakses. Ketertarikan Arsenal pada Emery disinyalir lantaran pihak klub Arsenal merasa sulit untuk memboyong dua target utama sebelumnya, Massimiliano Allegri dan Luis Enrique.

Peluang dalam memboyong Emery pun nampaknya semakin mudah untuk diwujudkan. Pasalnya pria asal Spanyol itu juga sudah dipastikan akan hengkang dari Parc des Princes di akhir musim ini.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.