Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Jakarta – Manajemen Real Madrid dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Hal ini merupakan bentuk usaha dari pihak manajemen Real Madrid agar tak kehilangan Ronaldo.

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Ronaldo memang sempat diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada awal musim kemarin. Sebab Ronaldo mendapatkan kritikan usai mengalami paceklik gol di ajang La Liga.

Baca juga : Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Namun Ronaldo mulai menemukan ketajamannya kembali di paruh kedua musim ini. Bahkan Ronaldo tercatat sudah mengemas total 41 gol bagi Los Blancos di musim ini.

Manajemen Madrid disebut tak mau kehilangan Ronaldo di musim panas nanti. Seperti dilansir dari AS, mereka dikabarkan akan segera duduk dengan perwakilan Ronaldo untuk membahas kontrak baru.

Masih belum diketahui secara pasti . . . Gabung . . . terkait durasi kontrak Ronaldo yang baru. Namun satu hal yang diketahui ia akan mendapatkan kenaikan gaji dari 21 Juta Euro per tahun menjadi 30 juta Euro per tahun.

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahuh 2021 mendatang. Akan tetapi, Ronaldo harus siap bertahan lebih lama jika Madrid memberikan tawaran yang menarik.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...