Home > Berita Liga Inggris > Lingard Klaim FA Cup Jadi Target Utama MU Musim Ini

Lingard Klaim FA Cup Jadi Target Utama MU Musim Ini

Jakarta – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard menyatakan bahwa FA Cup merupakan target utama dari tim di musim ini. Lingard menganggap bahwa kejuaraan ini sangat krusial demi kesuksesan dari Manchester United musim ini.

Lingard Klaim FA Cup Jadi Target Utama MU Musim Ini

Lingard

Sejauh ini, Manchester United masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara EPL dan masih terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City. Dengan demikian, peluang Manchester United untuk menjadi juara EPL sangat tipis.

Baca juga : Zidane Masih Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Di Musim Depan

Satu-satunya peluang Manchester United untuk mengangkat trofi di akhir musim ini adalah FA Cup. Sebab mereka telah tersingkir di ajang Carabao Cup dan juga mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Lingard merasa bahwa timnya harus bekerja ekstra keras agar bisa memenangkan . . . . . . trofi itu. “Kami harus selalu siap,” buka Lingard kepada MUTV.

“Sebagai pemain, kami harus menikmati setiap pertandingan dan pastinya kami ingin bermain di setiap menit dari setiap pertandingan yang ada.”

“Ada motivasi yang besar dalam tim ini untuk memenangkan FA Cup dan mempertahankan posisi runner up di Liga. Kami sudah memulihkan diri paska jeda internasional, dan semua pemain kami bertekad untuk meraih kesuksesan.” tandasnya.

Manchester United bakal menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal FA Cup musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf

Fans Senang Dengan Kabar MU Bakal Dilatih Ralf Rangnick

Manchester – Pencarian Manchester United terhadap sosok yang akan dijadikan sebagai manajer interim tampaknya sudah ...