Home > Berita Liga Champions > Kiper Madrid Puji Daya Juang Skuad Munchen

Kiper Madrid Puji Daya Juang Skuad Munchen

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjalani laga tandang ke markas Bayern Munchen dalam laga semi-final Liga Champions, Kamis (26/4). Namun Keylor Navas tetap mengakui bahwa kualitas tim asuhan Jupp Heynckes sangat bagus.

Kiper Madrid Puji Daya Juang Skuad Munchen

Sebenarnya Bayern Munchen berhasil menguasai jalannya laga, bahkan mereka juga sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Joshua Kimmich. Namun, Real Madrid mampu membalasnya dengan dua gol yang diciptakan oleh Marcelo dan Marco Asensio.

Baca juga : Navas Senang Mampu Cegah Munchen Cetak Lebih Banyak Gol

Pada laga tersebut, Real Madrid harus berterima kasih dengan performa Navas di bawah mistar gawang. Sebab berkat akasinya, gawang Madrid pun tak kebobolan lebih dari satu gol. Padahal Madrid terus mendapatkan tekanan dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

Keylor Navas pun sangat terkesan dengan permainan Bayern Munchen pada laga tersebut. Bahkan Navas menilai bahwa timnya harus menderita untuk bisa meraih kemenangan.

“Bayern adalah . . . . . . tim hebat dengan pemain yang bagus. Ini adalah pertandingan yang terkadang harus dimenangkan dengan penderitaan,” ujar Navas kepada wartawan usai laga, seperti yang dilansir dari Marca.

“Mereka tak pernah menyerah dan terus berjuang hingga akhir, tapi kami berhasil meraih kemenangan. Sekarang kami harus tenang dan percaya dengan diri sendiri,” tandasnya.

Real Madrid akan kembali bertemu dengan Bayern Munchen pada pekan depan dalam laga leg kedua di Santiago Bernabeu. Namun sebelum laga tersebut, Madrid harus menghadapi tantangan dari Leganes dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...