Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL musim ini. Pep menilai bahwa Manchester City adalah tim yang rendah hati dan jujur. Hal itu terbukti dari dukungan yang ditunjukkan oleh fans mereka dalam pertandingan melawan Swansea City.

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Pep Guardiola

Man City baru saja menumbangkan Swansea City dengan skor 5-0 dalam pertandingan Premier League. Atmosfer dalam laga tersebut memang sangat meriah, apalagi ini adalah pertandingan pertama City setelah memastikan diri menjadi juara liga.

Baca juga : Arsenal Bantai West Ham 4-1

“Fans kami menunjukkan reaksi yang sangat luar biasa dan itu sangat berarti bagi tim. Kami ini adalah tim yang jujur dan rendah hati, itu terlihat dari cara bermain kami dan cara kami melakukan pressing. Semua orang menyadarinya, dan itu sebabnya . . . . . . kami sangat dekat,” cetus Guardiola di situs resmi klub.

Guardiola juga merasa bahwa kesuksesan Man City menjadi juara saat ini membuat tim mereka menjadi lebih dekat kepada fans. Dengan demikian, Pep ingin mengakhiri musim ini dengan baik, terutama untuk pertandingan kandang.

“Akan sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim ini dengan indah. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang indah, terutama dalam pertandingan kandang. Ketika kami bermain bagus, kami semakin dekat dengan fans.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...