Home > Berita Liga Inggris > Forssell Yakin Morata Bisa Segera Temukan Kembali Ketajamannya

Forssell Yakin Morata Bisa Segera Temukan Kembali Ketajamannya

Jakarta – Eks Pemain Chelsea, Mikael Forssell memberikan dukungan kepada Alvaro Morata untuk bisa segera menemukan kembali ketajamannya. Forssell sendiri sangat yakin jika Morata bisa mengakhiri masa paceklik golnya di Chelsea.

Forssell Yakin Morata Bisa Segera Temukan Kembali Ketajamannya

Morata

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas kemarin, Morata memang sempat menunjukan penampilan yang menawan dengan mencetak 7 gol di 8 pertandingan pertamanya sebagai pemain Chelsea.

Baca juga : Liverpool Memang Layak Menang Saat Hadapi Crystal Palace

Namun Morata kembali mandul, karena hanya mampu mencetak 1 gol saja di sepanjang tahun 2018 ini. Morata mencetak satu gol tersebut ke gawang Leicester City pada pertandingan FA Cup.

Forssell yakin bahwa Morata akan segera menemukan ketajamnnya kembali. “Tentu saja ia mendapat beban psikologis yang berat karena tidak mencetak gol, terutama karena harga mahal yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkannya,” buka Forssell kepada Goal International.

“Namun keindahan bermain sepakbola dan menjadi seorang striker adalah ketika anda mencetak gol berikutnya, . . . . . . maka ia akan diampuni. Semua orang akan melupakan bahwa ia pernah mengalami fase paceklik di Chelsea.”

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana pelatih mengangkat beban dari sang striker sehingga ia bisa fokus dan bermain bagus. Dan terkadang memang lebih mudah mencetak gol dari bangku cadangan karena tidak ada ekspektasi yang berlebih untuk sang pemain.”

“Saya sendiri tidak khawatir dengannya. Kita sudah melihat ia mencetak banyak gol hebat baik di EPL maupun di luar negeri. Sekarang ia hanya perlu fokus dan bekerja keras di sesi latihan.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...