Home > Berita Liga Italia > Zola Yakin Scudetto Musim Ini Ditentukan Di Turin

Zola Yakin Scudetto Musim Ini Ditentukan Di Turin

Turin – Mantan striker Parma, Gianfranco Zola menganggap bahwa pertarungan antara Napoli kontra Juventus yang berlangsung pada bulan depan akan jadi penentu sebagai tim yang berhasil meraih Scudetto pada musim ini.

Zola Yakin Scudetto Musim Ini Ditentukan Di Turin

Napoli sendiri sempat unggul empat angka dari Juventus, namun selisih tersebut mulai menipis menjadi satu angka saja pada akhir pekan kemarin. Sebab Napoli harus menelan kekalahan dari AS Roma dengan skor 4-2. Sementara Juventus berhasil meraih kemenangan dramatis denga skor 1-0 saat bertandang ke markas Lazio.

Baca juga : Arthur Bakal Menjadi Pengganti Iniesta Yang Pas Di Barcelona

Posisi Lazio masih belum aman sepenuhnya, karena mereka bisa digeser oleh Juventus yang masih menyimpan satu laga. Saat ini Lazio sudah bermain sebanyak 27 kali. Sedangkan Juventus baru bermain 26 kali saja.

Pada bulan depan atau tepatnya pada tanggal 22 April, Juventus bakal menjamu Napoli di Turin. Zola meyakini jika pada saat itulah akan terlihat salah satu dari kedua tim tersebut yang bisa memenangkan Scudetto musim ini.

“Satu minggu yang lalu, saya akan mengatakan Napoli, . . . . . . 100 persen. Sekarang, saya pikir ini sulit bagi mereka, tapi perburuan gelar juara ini masih sangat terbuka. Semuanya akan ditentukan di Turin,” serunya pada Omnisport.

“Napoli mendapatkan pukulan telak saat mereka kalah di kandang sendiri melawan Roma, tapi mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan liga. Skuat mereka layak mendapat prestasi seperti itu, karena mereka bermain sangat, sangat baik,” pujinya.

“Saya percaya pada tim Napoli ini, tapi pada saat yang sama, saya pikir Juve adalah klub tangguh dengan sumber daya yang tak ada habisnya. Itu tidak akan berakhir sampai akhir, tapi saya yakin Napoli memiliki peluang besar,” cetus Zola.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...