Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menegaskan Hubungannya Dengan Isco Baik-baik Saja

Zidane Menegaskan Hubungannya Dengan Isco Baik-baik Saja

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai masalah dengan Isco dan justru hubungannya dengan Isco baik-baik saja.

Zidane Menegaskan Hubungannya Dengan Isco Baik-baik Saja

Isco

Isco sendiri memang tak bisa bermain secara reguler di bawah asuhan Zidane. Sejauh ini Isco telah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi. Namun, ia sering tak bermain secara full selama 90 menit. Bahkan Isco juga sering menjadi pemain cadangan.

Baca juga : Prediksi Serie A 31 Maret 2018 : Bologna vs AS Roma

Hal ini membuat Isco tak merasa puas dengan menit bermain yan didapatkannya. Dengan demikian, Isco pun sempat menyindir bahwa Zidane tak terlalu mempercayainya, beda dengan perlakukan pelatih timnas Julen Lopetegui kepadanya.

Kemudian Zidane juga menyebutkan bahwa Isco sebenarnya memang sudah berlatih keras. Namun, situasilah . . . . . . yang membuatnya tak selalu bisa memilihnya.

“Itu bukan salahnya. Isco, kapan pun ia bermain, ia bekerja keras, memberi 100 persen – ia membunuh dirinya sendiri,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

“Kadang-kadang banyak hal terjadi, kadang tidak. Saya tidak berpikir ada masalah dengan Isco. Masalahnya saya punya 25 pemain dan hanya 11 yang bisa bermain,” terangnya.

“Saya senang dengan Isco. Tidak ada masalah,” tegas Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Madrid- Pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (29/11/2021) ...