Home > Berita Liga Inggris > West Ham Tertarik Datangkan Balotelli Ke London

West Ham Tertarik Datangkan Balotelli Ke London

Jakarta – West Ham United dikabarkan telah tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli ke Liga Inggris.

West Ham Tertarik Datangkan Balotelli Ke London

Balotelli

Mario Balotelli memang telah menemukan permainan terbaiknya bersama Nice di Liga Prancis musim ini. Bahkan Balotelli tercatat sudah mencetak gol sebanyak 39 kali hanya dalam 59 pertandingan.

Baca juga : Tanpa Neymar, Brazil Libas Rusia 3-0

Karier Balotelli di dunia sepakbola juga tercatat kerap naik dan turun seperti permainan roller coaster. Seperti yang terjadi di beberapa tahun lalu, Balotelli merupakan pemain yang cukup kontroversial di Manchester City. Bahkan ia sering berulah, baik didalam maupun diluar lapangan

Sikap Balotelli pun membuat sang pelatih City pada waktu itu, Roberto Manchini mendepaknya dari Etihad Stadium. Kemudian, Balotelli pulang ke negaranya untuk membela AC Milan.

Ternyata Balotelli berhasil mencetak 26 gol dalam 43 laga bersama . . . . . . AC Milan sebelum hijrah ke Liverpool pada 2014.

Performa Balotelli bersama The Reds tidak terlalu bagus sehingga dia dikembalikan ke AC Milan dengan status pinjaman. Pada musim panas 2016, Balotelli pun memnutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim Liga Prancis, Nice.

Sikap kekanak-kanakan Balotelli pun mulai berkurang dan bisa menahan diri demi bisa berkelakuan baik bersama Nice.

Seperti dilansir dari Aspor.com.tr pada Jumat, (23/3/2018), West Ham United tertarik untuk mendatangkan Balotelli ke London Stadium. West Ham United saat ini memang sedang berupaya untuk memperkuat timnya khususnya di sektor lini depan.

Kontrak Balotelli bersama Nice yang akan berakhir pada musim ini pun dimanfaatkan oleh West Ham. Kemungkinan ia akan kembali bermain di Liga Inggris dengan West Ham yang siap menampung.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...