Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Punya Alasan Lagi Usai Arsenal Dibungkam Brighton

Wenger Punya Alasan Lagi Usai Arsenal Dibungkam Brighton

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih mempunyai alasan lagi setelah timnya menelan kekalahan dari Brighton akhir pekan kemarin. Wenger menyatakan bahwa Arsenal masih belum pulih akibat luka yang disebabkan dua kekalahan beruntun dari Manchester City pekan lalu.

Wenger Punya Alasan Lagi Usai Arsenal Dibungkam Brighton

Arsene Wenger

Arsenal dua kali terpaksa menyerah dari City dalam pertemuan kedua tim dalam satu pekan yakni di final Carabao Cup dan lanjutan Premier League, dua-duanya pun berakhir dengan skor telak, 0-3.

Baca juga : PSG Minta Laga Kedua Lawan Madrid Dipimpin Wasit Berkualitas

Wenger menilai bahwa luka inilah yang menyebabkan Mesut Ozil sempat kesulitan dalam mengembangkan permainan sehingga kembali menelan kekalahan 1-2 di markas Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3).

“Kami pasif, kesulitan mendapat kepercayaan diri serta mengatasi langkah kaki yang berat tapi kami merespon dengan baik di babak kedua,” ujar Wenger . . . Gabung . . . kepada BBC Sport.

“Sulit rasanya untuk bisa pulih dari apa yang terjadi pekan lalu. Kami melewati masa yang sulit,” lanjutnya.

“Penting bagi kami untuk pulih secara mental dan fisik. Kami masih letih. Kami mengeluarkan banyak tenaga pada Kamis (vs City) dan Anda bisa melihatnya pada hari ini (vs Brighton),” tandasnya.

Arsenal akan berkunjung ke markas AC Milan tengah pekan ini, kemudian mereka bakal melakoni laga lanjutan Premier League akhir pekan depan dengan menjamu tim kuda hitam, Watford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...