Home > Berita Liga Eropa > Wenger Akui Arsenal Tak Mudah Raih Kemenangan Atas AC Milan

Wenger Akui Arsenal Tak Mudah Raih Kemenangan Atas AC Milan

Jakarta – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa kemenangan atas AC Milan dengan skor 3-1 pada leg kedua Liga Europa tidak mudah untuk diraih. Walau Arsenal telah mengantongi keunggulan dua gol tandang berkat kemenangan 2-0 di leg pertama lalu, namun Milan memberikan perlawanan yang merepotkan.

Wenger Akui Arsenal Tak Mudah Raih Kemenangan Atas AC Milan
Dilansir dari laman resmi Arsenal, Wenger menyebut Milan adalah tim yang sangat bagus yang memiliki rekor tidak terkalahkan cukup panjang di Italia.

Baca juga : Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Rumor Kepergiannya Dari United

Dengan kondisi permainan yang diterapkan Milan, maka Wenger dan para pemain secara otomatis memulai pertandingan dengan pendekatan defensif.

“Pertandingan ini sangat sulit karena dua hal. Satu, kami melawan tim yang sangat hebat yang belum terkalahkan di Italia dalam waktu yang lama dan anda dapat melihat . . . . . . penyebabnya di laga tadi,” jelas Wenger.

“Kedua, kami secara tidak sadar memulai pertandingan dengan lebih defensif. Kami memilih untuk memainkan bola di belakang alih-alih menyerang.”

Namun skema permainan Arsenal justru memancing para pemain AC Milan untuk terus menyerang dan melupakan pertahanannya.

“Setelah itu, ketika kami tertinggal 1-0, anda dapat melihat bahwa kami langsung merespon dengan serangan cepat. Dan saat itu juga kami terlihat berbahaya,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...