Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Welbeck Bakal Jadi Legenda Jika Bawa Arsenal Juarai Liga Eropa

Welbeck Bakal Jadi Legenda Jika Bawa Arsenal Juarai Liga Eropa

Jakarta – Martin Keown mengklaim bahwa Danny Welbeck bisa jadi legenda jika mampu membawa Arsenal menjuarai Liga Europa musim ini. Keown juga memuji performa yang ditunjukkan oleh Welbeck dalam beberapa pertandingan terakhir.

Welbeck Bakal Jadi Legenda Jika Bawa Arsenal Juarai Liga Eropa

Danny Welbeck

Welbeck memang telah berhasil membawa Arsenal lolos ke babak delapan besar Liga Europa setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 tengah pekan ini. Dalam laga tersebut, Welbeck menyumbangkan dua gol sebelum dilengkapi oleh Granit Xhaka di menit ke-71.

Baca juga : Moreno Yakin Bellerin Bertahan Jika Wenger Tinggalkan Arsenal

Keown pun memberikan pujian kepada Welbeck atas performanya yang impresif bersama Arsenal. Keown juga menilai jika Welbeck bisa menjadi legenda Arsenal andai bisa membawa The Gunners juara di Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Dia sangat haus gol, dia harus segera menyarangkan bola ke dalam gawang. Tentu saja Aubameyang adalah striker nomor satu, tapi dia tak bisa main di . . . . . . turnamen ini,” ujar Keown kepada BT Sport.

“Jadi, Danny Welbeck bisa menjadi legenda jika dia berhasil memenangkan Liga Europa,” tambahnya.

Keown juga angkat bicara terkait kembalinya Welbeck ke tim nasional Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate. Keown yakin jika hal tersebut akan menambah semangat sang pemain.

“hal itu akan membuatnya lebih percaya diri dan mungkin itulah yang hilang dari permainannya pada saat ini,” tandasnya.

Welbeck sendiri mulai memperkuat Arsenal setelah didatangkan dari Manchester United pada tahun 2014 yang lalu. Bersama Arsenal, Welbeck telah bermain dalam 34 laga dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...