Home > Berita Liga Inggris > Video, Rekrutan Baru Chelsea Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Usai Cedera

Video, Rekrutan Baru Chelsea Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Usai Cedera

Jakarta – Chelsea mendapatkan kabar gembira terkait rekrutan baru mereka, Ross Barkley yang sudah pulih dari cedera dan sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat utama.

Video, Rekrutan Baru Chelsea Sudah Kembali Ke Sesi Latihan Usai Cedera

Ross Barkley

Barkley merupakan pemain anyar Chelsea di musim dingin kemarin setelah ditransfer dari Everton dengan harga sebesar 15 juta pounds. Namun Barkley mendapat nasib yang kurang baik di Chelsea, pasalnya ia harus mendapatkan cedera hamstring setelah menjalani tiga kali pertadingan bersama di tim utama Chelsea pada akhir Januari kemarin.

Baca juga : Bek Milan Sanjung Gattuso Usai Jungkalkan Lazio

Barkley tidak butuh waktu yang lama untuk kembali pulih. Seperti yang dilansir halaman Instagram Klub, Barkley sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan setimnya di Cobham.

. . . font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">Inside training at Cobham! ?#CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC! ? (@chelseafc) on

Pulihnya Barkley bakal menjadi amunisi yang bagus untuk Chelsea. Sebab mereka akan kembali menjalani laga big match di akhir pekan ini dengan melawan sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Chelsea sendiri baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-1 kontra Manchester United pada laga big match akhir pekan lalu. Mereka pun enggan mendapatkan hasil buruk lagi pada akhir pekan nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...