Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Isyarat Parkir Messi dan Suarez Saat Hadapi Las Palmas

Valverde Isyarat Parkir Messi dan Suarez Saat Hadapi Las Palmas

Barcelona – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde memberikan isyarat bahwa dirinya bakal memarkir Lionel Messi dan Luis Suarez saat menghadapi Las Palmas. Valverde kemungkinan akan melakukan rotasi saat menghadapi lawan yang relatif mudah karena menyikapi jadwal yang padat.

Valverde Isyarat Parkir Messi dan Suarez Saat Hadapi Las Palmas

Sebelumnya Valverde sempat mengeluhkan jadwal padat yang dialami Barca menjelang laga krusial kontra Atletico Madrid. Barcelona harus melawan Las Palmas terlebih dahulu pada tengah pekan ini sebelum berduel dengan Atletico Madrid pada akhir pekan nanti. Sedangkan, Atletico masih bisa beristirahat untuk memulihkan tenaga sepanjang pekan.

Baca juga : Bek MU Sedih Gomes de Oliveira Mundur Dari Kursi Kepelatihan

“Kita lihat saja besok apakah Lionel Messi dan Luis Suarez akan bermain. Kami memiliki istirahat yang cukup menjelang bertemu Las Palmas. Saya sebenarnya tak mau memikirkan pertandingan kami selanjutnya dan hanya fokus  pada Las Palmas. Tiga poin akan sangat penting bagi kami untuk menjauhkan diri dari para pengejar,” terang . . . Gabung . . . Valverde kepada Marca.

Valverde juga menyampaikan bahwa Gerard Pique saat ini sudah kembali fit sepenuhnya. Memang sempat banyak yang khawatir terkait kebugaran Pique, sebab ia harus ditarik keluar saat Barcelona menjamu Girona akhir pekan lalu.

“Pique baik-baik saja, dia sudah berlatih normal kemarin. Kalau besok dia bermain, itu artinya dia sudah fit. Saya memang harus menariknya keluar saat berhadapan dengan Girona, tapi itu tak ada hubungannya dengan cedera. Kalau dia memang sudah fit, artinya dia siap bermain. Tak ada yang aneh.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...