Home > Berita Liga Indonesia > Ujicoba Lawan PSS Sleman, Djanur Belum Mainkan Pemain Asal Uzbekistan

Ujicoba Lawan PSS Sleman, Djanur Belum Mainkan Pemain Asal Uzbekistan

Jakarta – PSMS Medan sudah menjalani dua laga uji coba selama di Yogyakarta. Pertama dengan Barito Putra dan yang terbaru dengan PSS Sleman.

Ujicoba Lawan PSS Sleman, Djanur Belum Mainkan Pemain Asal Uzbekistan

Djanur

Dari dua laga uji coba tersebut, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman ternyata masih belum juga memainkan pemain asing terbarunya asal Uzbekistan, Dilshod Sharefetdinov. Nampaknya kondisi dan kebugaran Dilshod Sharefetdinov dianggap masih belum siap.

Baca juga : Ungkapan Pelatih Borneo FC Usai Timnya Ditumbangkan Persebaya

“Saya juga harus fair melihat kondisi Dilshod saat ini. Dia baru saja memulai latihan, dan Saya pikir belum siap untuk dimainkan,” kata Djadjang Nurdjaman kepada BolaSport.com, Minggu (4/3/2018).

“Dalam laga uji coba melawan PSS Sleman tadi, kami hanya menurunkan satu pemain asing, Yessoh, itu pun di babak kedua,” ucap Djanur, panggilan akrabnya.

Sedangkan untuk dua nama, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo masih dalam tahap pemulihan. Pada laga . . . . . . kontra PSS, Djanur lebih memfokuskan penyembuhan cedera dari kedua pemain.

“Lobo memang tidak diturunkan, biar dia benar-benar sembuh dulu. Kalau Sadney memang pemulihannnya di Medan,” kata Djanur.

Sementara itu, Martin Mugabi yang juga merupakan pemain asing asal Uganda telah diturunkan sejak babak pertama dan hanya berstatus ikut latihan saja.

Dilshod Sharefetdinov sendiri datang ke PSMS Medan untuk diproyeksikan sebagai pengganti dari Sharif Mukhammad. Pasalnya, pemain timnas Afganistan tersebut ternayata karakternya tak sesuai dengan skema Djajang Nurdjaman.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...