Home > Berita Liga Indonesia > Timnas U16 Menang Telak 5 Gol Tanpa Balas Atas Kamboja

Timnas U16 Menang Telak 5 Gol Tanpa Balas Atas Kamboja

Tokyo – Prestasi bagus kembali diukir oleh Timnas Indonesia U-16 dalam turnamen Jenesys 2018 yang kini digelar di Jepang. Rendy Juliansyah dan rekan-rekannya berhasil menang di laga kedua dengan skor 5-0 atas Kamboja, setelah di laga pertama sukses mencukur Filipina dengan skor telak 7-1.

Kedua tim bermain di Lapangan Yamazakura Kirishima yang berada di Prefektur Miyazaki General Athletic Park Pitch 2. Kemenangan ini akan menjadi modal bagus bagi Indonesia karena di laga berikutnya, akan bertemu tuan rumah Jepang.

Sebagai informasi, Jepang juga sukses menang di dua laga pertama mereka dalam kompetisi tersebut. Timor Leste dibantai dengan skor 22-0 sementara menang atas Malaysia dengan skor 2-1.

Di babak pertama laga antara Timnas U-16 kontra Kamboja, Sutan . . . . . . Zico dan Hamsa Lestaluhu berhasil membuat Garuda Muda unggul dengan skor 2-0 sementara di babak kedua, ketiga gol tambahan kembali terjadi.

Mochammad Supriadi mencetak dua gol sementara Hamsa Lestaluhu kembali mencetak gol kemenangan Indonesia. Hingga laga usai, lima gol keunggulan Indonesia menjadi hasil akhir pertandingan.  (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...