Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Akan Menghadapi Jepang U-19 di Laga Uji Coba

Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Akan Menghadapi Jepang U-19 di Laga Uji Coba

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan menghadapi Jepang U-19 di laga uji coba. Kedua tim akan bertemu pada tanggal 25 Maret dimana Garuda Nusantara akan menjadi tuan rumah.Timnas U-19 Dibebani Target Menjuarai Piala AFF 2017

Seperti yang dilansir oleh situs PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi venue pertandingan. Stadion Pakansari, Cibinong disiapkan sebagai alternatif pertandingan ini.

“Pada bulan Maret, Timnas Indonesia U-19 hanya ada satu kali ujicoba internasional yakni melawan Jepang U-19. Selama di Indonesia, tim Jepang juga akan melakoni pemusatan latihan dan ujicoba dengan klub lokal di sini,” ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Uji coba ini mendapat sambutan hangat dari pelatih Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti. Menurut Bima, ini menjadi . . . . . . ajang uji coba yang bagus bagi Rachmat Irianto CS.

“Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang pada tanggal 25 Maret nanti. Saya rasa ini ujicoba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim,” ujar Bima. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...