Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Hinaan kepada Fans Persib, PSSI Bakal Jatuhkan Sanksi

Terkait Hinaan kepada Fans Persib, PSSI Bakal Jatuhkan Sanksi

Jakarta – PSSI mengungkapkan hinaan yang sempat terjadi dari kubu Persija kepada fans Persib patut dilanjutkan ke Komisi Disiplin. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera kepada oknum agar tidak kembali terulang.

Terkait Hinaan kepada Fans Persib, PSSI Bakal Jatuhkan Sanksi

PSSI

Saat pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo melakukan live di Instagram pribadi miliknya ada teriakan yang menghina pendukung Persib. Masih belum diketahui siapa yang berteriak umpatan tersebut, namun hal tersebut merupakan hal yang tidak pantas dilakukan.

PSSI akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut. Penghinaan tersebut dianggap sebagai hal serius dan bisa kembali terulang jika tidak ada tindakan tegas.

Baca juga: PSSI Bakal Evaluasi Kepemimpinan Wasit Laga Bali United Kontra PSMS

“Ini harus kita kawal bersama, siapapun pelaku sepak bola khusunya pemain dan ofisial. Ini . . . . . . menjadi kasus yang patut ditindak lanjuti oleh Komisi Disiplin,” ujar Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Rabu (28/3/2018).

“Hal yang demikian harus kita eliminir. Ini kasus yang serius dan menurut kita ini akan menjadi telaah bagi PSSI khususnya PT LIB untuk melakukan telaah semua aktivitas pelaku sepak bola tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di media termasuk sosial media,” ucap Joko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...