Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ter Stegen Enggan Disebut Messi Bersarung Tangan

Ter Stegen Enggan Disebut Messi Bersarung Tangan

Jakarta – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen enggan disebut sebagai Lionel Messi yang bersarung tangan. Pasalnya Ter Stegen menilai bahwa Messi telah berada di level tertinggi di dunia sepak bola saat ini.

Ter Stegen Enggan Disebut Messi Bersarung Tangan

Ter Stegen

Posisi ter Stegen sendiri seolah tak bisa digoyahkan dengan penampilannya yang cemerlang di bawah mistar Barcelona. Bahkan Ter Stegen telah menjadi bagian yang cukup vital dari kesuksesan Barcelona memuncaki La Liga dengan keunggulan 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Baca juga : Alba Minta Iniesta Pertimbangkan Keputusannya Untuk Hengkang

Atas performanya tersebut, Ter Stegen pun sering dianggap sebagai Messi di posisi penjaga gawang. Namun, sang kiper justru tak merasa senang, sebab Messi sendiri telah berada di level yang tinggi.

“Saya dipanggil ‘Messi Bersarung Tangan’? Saya pikir dia telah berada di level tinggi dalam beberapa tahun ini. Anda harusnya tak membandingkan . . . . . . diri dengannya,” ujar ter Stegen.

Ter Stegen mengaku bahwa dirinya kini sedang fokus untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman striker lawan. Sebab hal tersebut merupakan tugas yang penting untuk kiper.

“Ini sudah jelas hal yang penting bagi penjaga gawang. Anda bisa menjadi sebagus yang diinginkan dengan kaki anda, tetapi saat anda melakukan kesalahan, opini orang akan berubah dengan cepat,” lanjutnya.

Ter Stegen bergabung dengan Barcelona pada pertengahan tahun 2016 yang lalu. Ia tercata telah berpartisipasi dalam 36 laga dalam berbagai ajang bersama Barca.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...