Home > Berita Liga Inggris > Target Untuk Musim Depan, Sane Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Target Untuk Musim Depan, Sane Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Jakarta – Pemain Manchester City, Leroy Sane telah memasang target untuk menjalani musim depan dengan mencetak lebih banyak gol dari musim ini.

Target Untuk Musim Depan, Sane Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Leroy Sane

Sane memang tampil begitu mengesankan bersama Manchester City di musim ini pemain. Bahkan ia sering menjadi andalan Josep Guardiola bersama Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Baca juga : Salah Ditantang Cetak Minimal 20 Gol Lagi Musim Depan

Sane pun kerap mengobrak-abrik pertahanan lawan dengan mengandalkan kecepatan lari dan skill dribelnya yang luar biasa. Bahkan ia juga bisa dibilang telah menjalani musim terbaik di dalam karirnya.

Sejauh ini Sane tercatat sudah mencetak 12 gol dan 15 assist dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Bahkan torehan tersebut masih bisa bertambah lagi, pasalnya City masih berlaga di dua ajang kompetisi: Liga Champions dan Premier League.

Meskipun kompetisi musim ini belum usai, namun Sane sudah mempunyai target untuk bisa berkarya lebih baik lagi bagi Manchester City di musim depan.

“Bagi saya, saya tidak . . . . . . memiliki target gol. Tentu saja, saya selalu ingin mencetak gol dalam permainan untuk membantu tim saya tetapi ketika saya tiba di sini saya tidak memiliki target,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya ingin menetap di Manchester, saya ingin meningkatkan kemampuan saya dan membenahi kelemahan saya dengan Pep Guardiola,” seru Sane.

“Saya melihat selangkah demi selangkah. Saya telah mencetak lebih banyak gol musim ini daripada musim lalu dan saya pikir langkah selanjutnya akan sangat baik bagi saya jika saya bisa terus maju dan kemudian mencetak lebih banyak musim depan. Ini akan sangat bagus untuk tim,” paparnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...