Home > Berita Liga Inggris > Tambah Daya Gedor, MU Minati Penyerang Chelsea

Tambah Daya Gedor, MU Minati Penyerang Chelsea

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Willian ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya. Sebab performa Willian semakin menanjak bersama Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Tambah Daya Gedor, MU Minati Penyerang Chelsea

Willian

Seperti laporan dari sportsmole, Mourinho memang tercatat beberapa kali melontarkan pujian untuk Willian. Bahkan saat MU mengalahkan Chelsea dalam laga Premier League beberapa pekan lalu, Mourinho pun secara terang-terangan menyebut Willian sebagai penyerang kelas dunia.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 16 Maret 2018 : Dynamo Kiev vs Lazio

Willian sendiri telah mencetak 13 gol dan 10 asist dari 44 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi musim ini. Bahkan ia sering menjadi penentu kemenangan melalui gol yang dicetaknya melawan tim-tim besar.

MU disebut telah menaruh minat kepada Willian sejak awal musim ini, bahkan United dilaporkan sudah mencoba bernegosiasi untuk mendatangkan Willian pada Januari lalu, namun Chelsea . . . . . . menolak untuk menjualnya.

Willian tercatat masih memiliki masa kontrak bersama Chelsea hingga 2020, namun MU kemungkinan akan melayangkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling menjelang musim depan.

Kendati demikian, MU harus menyiapkan tawaran yang menarik jika memang serius untuk mendapatkan tanda tangan Willian. Pasalnya Willian saat ini sudah sangat nyaman dengan pola permainan Chelsea. Bahkan ia sering menjadi pilihan utama pada pertandingan-pertandingan besar. Apabila hijrah ke Old Trafford, maka ia kemungkinan akan menjadi pemain pelapis dan hal tersebut tidak diinginkan Willian.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...